Chelsea – Antonio Conte Percaya bahwa teamnya yakin bisa menaklukan New castle United Pada laga pertandingan 2 Desember 2017

Ligasoccer88 – Berbicara kepada media menjelang pertandingan besok melawan Newcastle United, dengan timnya berusaha memperpanjang rekor liga tak terkalahkan kami menjadi tujuh pertandingan, Conte membahas sejumlah besar masalah termasuk skuad rotasi dan Rafa Benitez.

Pertama, bagaimanapun, dia ditanya apakah dia akan menerima tuduhan yang dia berikan setelah dikirim ke tribun saat menang Rabu atas Swansea City.

“Saya pikir itu benar untuk menerima dan membayar denda,” kata Conte. ‘Seperti yang saya katakan setelah pertandingan, Anda tahu betul apa yang terjadi dan jika wasit mengambil keputusan ini, saya harus menghormatinya. Saya menerima keputusan dan saya akan membayar denda.

“Saya harap wasit belajar sesuatu karena bagi saya Swansea membuang-buang waktu jadi dia harus melindungi tim yang ingin bermain sepak bola dan memenangkan pertandingan. Saya marah karena dua kali saya bilang mereka membuang waktu, ketiga kalinya saya berteriak, tapi saya menerima keputusan wasit.

“Sekarang saya akan mencoba untuk tidak menyarankan hal ini kepada petugas keempat, saya akan berubah karena saya akan mendorong pemain saya untuk memberi tahu wasit.”

Conte tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan besok, dan dia memberikan kabar terbaru tentang kebugaran David Luiz, yang masih belum tersedia.

“Luiz dan Musonda sudah keluar, Batshuayi dan Kenedy baru saja mulai bekerja dengan kami,” katanya. “Mereka butuh waktu untuk menemukan kondisi fisik terbaik mereka tapi penting mereka kembali.

“Sekarang David Luiz sedang menjalani perawatan di lututnya. Berapa lama (akankah dia keluar untuk)? Tidak mudah mengerti berapa lama tapi pada saat bersamaan dokter melakukan yang terbaik untuk segera mengembalikannya. ”

Bos The Blues membuat empat perubahan pada tim melawan Swansea dan dia mendapat ganjaran dengan performa bagus dan, yang lebih penting, tiga poin. Tanpa henti-hentinya jadwal, dia mengindikasikan akan memutar lagi besok.

‘Pada periode ini sangat penting untuk melakukan rotasi dan memberikan istirahat kepada semua pemain,’ kata Conte. “Saya pikir itu positif karena kami memenangkan pertandingan, itu adalah jawaban yang bagus dari semua pemain saya. Bila menstruasi begitu sibuk, perlunya rotasi ini.

“Ya, tapi itu normal,” tambahnya, saat ditanya tentang keputusannya untuk menghentikan Cesar Azpilicueta pada hari Rabu. ‘Jika Anda harus bermain empat kompetisi dalam satu musim, biasanya ada rotasi jenis ini. Adalah tepat bagi setiap pemain untuk menerima keputusan saya. Saya mencoba membuat keputusan terbaik agar kita bisa menang dalam setiap pertandingan. Saya percaya pada pemain saya, saya percaya pada pemain saya dan saya ingin memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka layak bermain. ‘

The Blues masuk ke pertandingan besok tiga poin di belakang Manchester United dan 11 di bawah pemimpin klasemen Manchester City, namun Conte yakin dengan banyaknya pertandingan tersisa untuk bermain di lapangan bisa dibuat.

“Saya pikir benar untuk percaya dan percaya bahwa kita bisa menangkap mereka,” kata Conte. “Benar memiliki mentalitas itu. Di setiap pertandingan kita harus memiliki keinginan dan keinginan yang benar, tapi pada saat bersamaan saat ini sangat sulit karena berbagai alasan.

‘Man City telah mendapatkan hasil yang bagus di akhir pertandingan berkali-kali, yang menunjukkan keinginan besar dari mereka untuk mendorong sampai akhirnya memenangkan pertandingan. Kita harus melihat diri kita sendiri dan bermain game dengan permainan. ‘

Manajer Newcastle Benitez kembali ke Stamford Bridge besok membawa kami ke kesuksesan Liga Europa selama masa jabatannya sebagai manajer sementara pada 2012/13.

Conte tahu orang Spanyol itu baik dari waktunya di Italia, ketika Benitez, yang bertanggung jawab atas Napoli, dan dia berbicara tentang hubungan mereka.

Itu tidak benar, ‘jawab Conte, saat ditanya apakah dia tidak berhubungan dengan Benitez. “Saya pikir Rafa melakukan pekerjaan yang bagus pada waktunya bersama Napoli. Saya ingat ketika saya menjadi pelatih tim nasional, saya pergi untuk menonton sesi latihan Napoli dan berbicara dengannya, kami memiliki hubungan yang baik. Dia adalah manajer yang baik dan dia banyak menang dalam karirnya. Saya sangat menghormatinya.

“Saya pikir Rafa dalam mantra di sini melakukannya dengan baik karena untuk memenangkan Liga Europa tidak sederhana. Saya pikir selalu tepat untuk memberi rasa hormat. Penggemar kami hebat dalam situasi seperti ini.

Sumber : https://www.chelseafc.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *