TALKING POIN DARI TRIUMPH TITIK UNITED

ManUtd.com mengumpulkan topik yang timbul dari kemenangan 4-2 Manchester United yang bagus atas Watford di Liga Primer …

LINGARD STAKES AWARD CLAIM

Jesse Lingard tidak hanya membunuh permainan – mencetak gol hanya dua menit setelah Abdoulaye Doucoure berhasil membuatnya 3-2 dengan serangan kedua Watford – tapi dia juga melemparkan tantangan untuk Goal of the Month, jika bukan Season dengan solo run menakjubkan yang dimulai jauh di dalam setengah United. No.14 mengatakan kemudian: “Saya hanya ingat memetik bola dan berpikir ada banyak ruang di lapangan ini. Tidak ada hal lain pada saat itu sehingga saya merasa harus langsung dan meraih gawang. fans mereka naik [at 3-2] dan kami harus mendapatkan ketenangan dan ketenangan bola. Saya kira ada sekitar tujuh menit untuk pergi [termasuk injury time] dan gol keempat membuat kami gagal. ”

HOMEPON MUDA MUDA

Itu adalah malam untuk mengingat Ashley Young saat ia kembali dengan penuh kemenangan ke Watford, klub tempat ia memulai karirnya. Terlepas dari sejarahnya bersama Hornets, dia tidak berminat untuk memberi mereka bantuan dan dia melakukan upaya pembongkaran yang kejam sebelum menghukum Paul Pogba di tepi kotak penalti dengan tendangan bebas yang tak terbendung. “Itu jelas sebuah homecoming yang bagus, saya tidak berpikir fans mereka terlalu senang tentang hal itu tapi itu salah satu dari hal-hal itu. Jika saya mencetak gol, tentu saja saya akan merayakannya.”

EMPAT TUJUAN SEKALI LAGI

Kuartet The Reds ‘dari serangan retak – dimulai oleh ganda Young dan diselesaikan oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard – berarti United kini telah mengumpulkan empat gol dalam delapan pertandingan terpisah (enam di liga) musim ini. Penghitungan keseluruhan untuk musim ini sekarang berada di posisi 49 menjelang pertandingan Arsenal pada hari Minggu, sementara jumlah pencetak skor yang berbeda telah meningkat menjadi 13 dengan Young menjadi nama terbaru dalam daftar itu.

TIGA MUSKETEERS DI KEMBALI

Trio defensif tengah United semua memiliki alasan untuk merasa positif tentang malam sibuk mereka melawan serangan Watford yang kuat. Victor Lindelof kini telah memulai tiga pertandingan Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya, pengalaman Chris Smalling sangat berharga dalam tahap terakhir di bawah cosh dan Marcos Rojo mencicipi aksi liga untuk pertama kalinya sejak April. Peternak Argentina mungkin telah menjadi faktor dalam pelanggaran penalti Hornets tapi dia pasti akan tetap menahan diri untuk mencatat waktu 90 menit penuh dalam sebuah kemenangan.

PERTANDINGAN MARTIALNYA TALLY

Akhir pekan Anthony Martial yang diambil dengan baik dari tepi kotak di babak pertama adalah gol kedelapan Prancis yang tak tertahankan musim ini di semua kompetisi – menyamai penghitungannya untuk keseluruhan 2016/17. Bela diri sekali lagi menjadi penyiksa kepala, dengan kecepatan dan tipu daya yang menyebabkan segala macam masalah pada punggung Watford tiga sebelum diganti pada 65 menit. Mourinho mengakui setelah itu bahwa akumulasi pertandingan baru-baru ini telah membawa korban ke depan, dengan no.11 sekarang memulai empat pertandingan terakhir sejak jeda internasional. Tapi dia membawa permainannya ke level yang lain sudah menjadi istilah ini dan, jika dia mendukung ini, tidak ada alasan mengapa petenis berusia 21 tahun itu tidak dapat tampil saat pencetak gol terbanyak United berada di akhir musim.

HALF-CENTURY UNTUK IBRAHIMOVIC

Zlatan Ibrahimovic membuat penampilan ke-50 untuk The Reds di semua kompetisi saat diberi cameo terlambat di Vicarage Road; striker veteran kini telah keluar dari bangku cadangan dalam empat pertandingan terakhir untuk memudahkan jalannya kembali beraksi setelah pemulihannya yang luar biasa dari cedera lutut serius. Pemain berusia 35 tahun itu tidak punya banyak waktu untuk membuat dampak dan belum mencetak gol sejak kembali, namun telah memberi pasukan itu dorongan besar. Pelatih Swedia itu akan segera siap untuk memulai pertandingan lagi dan dia akan memberi Mourinho opsi mencolok lainnya yang akan disambut dengan baik pada jadwal Desember yang padat.

Sumber : www.manutd.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *