Hasil Akhir WATFORD 2 : 4 MANCHESTER UNITED

WATFORD 2 vs 4 MANCHESTER UNITED

Premier League / Vicarage Road / Attendance: 20,552 / Pencetak gol: Muda 19, 25, Martial 32, Lingard 86; Pena Deeney 77, Doucoure 84

Manchester United mencetak empat gol di jalan – termasuk dua dari enam menit dari Ashley Young – untuk melihat Watford dan tetap menekan rival Manchester City.

Final babak pertama Anthony Martial membuat golnya menjadi 3-0 untuk babak pertama dan gol solo babak kedua Jessie Lingard memastikan The Reds mengabaikan usaha cerdas dari Hornets.

Kemenangan ini, kemenangan beruntun ketiga United di Liga Primer, mengurangi jarak di puncak menjadi lima poin, menjelang pertandingan City melawan Southampton pada Rabu malam.

Orang-orang Jose Mourinho maju dengan tembakan pertama dari pertandingan tersebut. Setelah melihat serangannya yang dibelokkan turun sebagai gol bunuh diri melawan Brighton pada akhir pekan, tidak ada keraguan bahwa ini adalah gol Young saat ini. Jessie Lingard memilih rekan Inggris internasional Young di tepi area penalti, yang dengan manis memukul tendangan voli kaki kanan di luar Heurelho Gomes.

Sedikit lebih dari lima menit kemudian, Young meraihnya dan gol kedua United, sebuah tendangan bebas langsung melengkung dengan indah ke pojok kiri atas. Kesempatan itu datang setelah Abdoulaye Doucoure menurunkan Paul Pogba dengan kombinasi kemeja dan penanganan yang tidak tepat waktu. Up melangkah Young untuk menghukum yang busuk dan membiarkan penonton pulang tertegun.

Penggemar yang bepergian baru saja tenang saat Gomes sekali lagi memetik bola dari gawang. Romelu Lukaku adalah penyedia, menjatuhkan bola ke Bela Diri bagi petenis Prancis itu untuk pulang ke rumah dengan gol kedelapan musim ini di semua kompetisi – menyamai keseluruhan penghitungannya untuk 2016/17.

Young tidak diragukan lagi membayangkan hat-trick babak pertama saat Adrian Mariappa mengotori Martial hampir dalam posisi yang sama dengan tendangan bebasnya sebelumnya, tapi kali ini ia tidak dapat membersihkan dinding Watford.

Sisi Mourinho akan berada di posisi empat pada saat istirahat jika tidak untuk menyelamatkan ganda baik-baik saja oleh Gomes. Setelah diberi ruang dan waktu, Lukaku menggerakkan usaha ke arah tujuan dan save yang dihasilkan tampak jatuh baik pada Lingard, tapi pada saat mencapainya, Gomes kembali berdiri dan dengan mengesankan membalikkannya di atas mistar gawang.

Tindakan terakhir dari babak pertama yang penuh insiden adalah jatuh ke tuan rumah pada menit kedua perpanjangan waktu, Kiko Femina menyeberang ke Richarlison, yang menuju ke dan melewati mistar.

Kedua belah pihak berjuang keras untuk memulai periode kedua, tapi butuh beberapa saat agar permainan bisa dibuka lagi seperti yang dilakukan pada empat puluh lima pertama.

Pengganti Watford Troy Deeney membalaskan satu gol untuk tim Marco Silva saat wasit Jon Moss memecat Marcus Rojo untuk menjatuhkan Roberto Pereyra di area penalti. Deeney dengan yakin menyelesaikan dari jarak dua belas meter saat ia mengirim David De Gea dengan cara yang salah.

Watford kembali ke gawang United setelah Doucoure selesai dari dalam area penalti, namun harapan untuk comeback berumur pendek, dua menit kemudian, Lingard menggiring bola maju dari dalam separuhnya sendiri dan memastikan poin dengan hasil akhir yang tersusun.

Zlatan Ibrahimovic datang ke Lingard pada tahap penutupan untuk membuat penampilan ke-50 bagi The Reds namun gol dari petenis Swedia itu tidak diharuskan untuk menutup kemenangan yang sangat layak.

THE LINE-UPS

Watford: Gomes (c); Mariappa, Prodl (Carrillo 58), Kabasele; Femenia, Cerdik, Doucoure, Hughes, Zeegelaar; Alat peraga (Pereyra 58), Richarlison; Gray (Deeney 72).

Subs tidak digunakan: Karnezis, Wague, Janmaat, Capoue.

Memesan: Doucoure, Mariappa.

United: De Gea; Valencia (c), Lindelof, Smalling, Rojo, Young; Matic (Herrera 54), Pogba; Lingard (Ibrahimovic 88), Lukaku, Bela Diri (Rashford 65).

Subs tidak digunakan: Romero, Darmian, McTominay, Mata.

Memesan: Rojo.

APA YANG BERIKUTNYA UNTUK UNITED?

The Reds melakukan perjalanan jauh lagi minggu ini di Liga Primer dan berharap bisa memperpanjang kemenangan, di Stadion Emirates, Sabtu (2/7) melawan Arsenal di kick off malam (17:30 GMT).

Sumber : http://www.manutd.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *